fbpx
GameFever ID
News

Streamer Twitch Pecahkan Rekor Streaming 1.000 Jam Tanpa Henti

Streamer video game baru saja memecahkan rekor streaming online terlama melalui platform Twitch. Streamer yang mempunyai channel bernama GPHustla berhasil melakukan streaming 1.000 jam tanpa henti. Rekor tersebut dia ciptakan setelah pertama kali melakukan streaming dari Agustus 2019 hingga September 2020 ini.

Bukan itu saja, GPHustla bahkan sangat antusias untuk meneruskan rekor yang ia miliki. Hingga kini ia masih melakukan streaming untuk menjadikannya sebagai channel yang setiap saat ada untuk para viewer di Twitch. Rekor sebelumnya pemegang streaming online terlama di Twitch adalah Reecesy dengan jumlah 200 jam tanpa henti.

Saat ini channel GPHustla telah memiliki lebih dari 26.000 pengikut dan bakal terus bertambah lagi. GPHustla biasanya memainkan game-game yang populer di Amerika Serikat mulai dari Fall Guys, Fortnite, hingga Madden NFL 21. Namun tak jarang dia menontonkan aktifitasnya sehari-hari mulai dari membeli barang-barang dan makanan di supermarket hingga aktifitas tidurnya.

Kita lihat saja apakah GPHustla mampu meneruskan rekornya melakukan streaming online terlama di dunia. Keberhasilannya tersebut tidak lepas dari baiknya koneksi internet dan sumber daya yang dia miliki tentunya.

Related posts

Ludwig Ahgren Pecahkan Rekor Jumlah Subscriber Twitch Milik Ninja

Roni Istianto

Dr. Disrespect Rencanakan Terbitkan Buku Berjudul “Violence. Speed. Momentum”

Roni Istianto

Bintang Sepak Bola Neymar Di-banned oleh Twitch

MongJi

Leave a Comment