fbpx
GameFever ID
News

Streamer Cantik Ini Dihujat Karena Perilaku Toxic Saat Streaming

Streamer game Valorant asal Filipina yaitu Mika Daime kembali terlibat masalah. Jika sebelumnya Mika Daime diindikasikan menggunakan hack saat bemain Valorant oleh para pemain profesional, kini dia kembali dikritik lantaran perilaku toxic-nya saat sedang melakukan streaming.

Salah satu komunitas game asal Filipina yaitu Core Esports PH mengkritik sekaligus memberikan beberapa bukti bahwa Mika Daime berperilaku toxic dengan melontarkan kata-kata kasar terhadap pemain lainnya saat bermain. Mika Daime juga tertangkap tangan melakukan stream sniping terhadap pemain lain.

Karena perilakunya tersebut dan tidak ada itikad baik dari Mika Daime untuk meminta maaf ataupun memperbaiki perilaku toxic-nya, beberapa sponsor akhirnya memutuskan menghentikan kerja sama. Salah satunya adalah AMPLFY yang mana merupakan sponsor utama dari Mika Daime.

Dengan kejadian tersebut membuktikan bahwa perilaku dari gamer juga akan mempengaruhi karir mereka. Banyak gamer terkenal lainnya yang mempunyai perilaku kurang baik dan dikritik oleh komunitas. Menjadikan kepopuleran mereka menjadi menurun drastis dan diputus kontraknya oleh para sponsor.

Related posts

[Genshin Impact] Guide World Quest Return of the Jade Chamber

MongJi

BIWAR: Legend of Dragon Slayer, Game Buatan Dev. Indonesia Asal Bali

MongJi

Jadwal Rilis Hogwarts Legacy Resmi Ditunda Hingga 2022

MongJi

Leave a Comment