fbpx
GameFever ID
News

Story of Seasons Versi Mobile Unjuk Trailer Perdana

Story of Season Mobile

Pasar game mobile memanglah menjadi tujuan yang sedang populer bagi para developer dan publisher. Dalam beberapa tahun terakhir, game-game yang menghiasi smartphone atau tablet kalian pun semakin beragam. Hal tersebutlah yang juga membawa Marvelous membawa salah satu IP populer mereka, Story of Seasons, ke pasar game mobile di 2019 lalu. Sekarang, proyek ini pun masih terlihat berjalan.

Baca Juga:

Bersama Tencent yang dipilih sebagai developer dan publisher, Marvelous berencana untuk membawa Story of Seasons ke platform mobile. Tema pun masih mengikuti benang merah keseluruhan dari IP tersebut, yaitu simulasi bercocok tanam. Di 2021 ini, Marvelous dan Tencent akhirnya memberikan update terakhir pengembangan lewat video-video trailer yang baru saja mereka luncurkan.

Sumber: Gematsu
Sumber: Gematsu

Dari dua video di atas, kita bisa melihat sekilas presentasi Story of Seasons versi mobile yang digarap oleh NeXT Studios yang menjadi satu bagian dengan Tencent Games. Kita juga bisa melihat bahwa bercocok tanam menjadi fokus utama di game ini dan juga hewan ternak yang bisa dipelihara. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai Story of Seasons Mobile ini.

Rencananya, Story of Seasons Mobile akan dirilis untuk platform iOS dan Android namun masih tanpa jendela rilis pasti. Kalian juga bisa mengunjungi website resminya di sini.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment