fbpx
GameFever ID
News

SteelSeries Umumkan Headset Gaming Arctis 1 Tema Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 memiliki tanggal rilis awal pada tanggal 16 April 2020, namun akhirnya dimundurkan ke 17 September 2020. Game buatan CD Projekt RED (CDPR), developer seri game The Witcher ini merupakan salah satu game yang ditunggu-tunggu di tahun ini. Berbeda dengan The Witcher yang diadaptasi dari seri novel, Cyberpunk diadaptasi dari seri game tabletop RPG.

Dengan mundurnya tanggal rilis ini tidak mengurangi strategi promosi Cyberpunk 2077 di bulan April ini, baik dari pihak CDPR atau perusahaan lainnya. SteelSeries, perusahaan pembuat peralatan dan aksesoris game telah mengumumkan headset Gaming bertemakan Cyberpunk 2077.

“SteelSeries Cyberpunk 2077 Headset Collection” ini mengeluarkan 2 headset seri Arctis 1 Wireless edisi limited (terbatas). Yang pertama adalah SteelSeries Arctis 1 Wireless “Johnny Silverhand Edition”, disertai dongle USB-C yang mendukung fitur Xbox Wireless. Karena Xbox One dan controller tidak memiliki port USB-C, kabel USB-A ke USB-C disertakan juga agar langsung dapat digunakan. Dan disediakan tombol slider untuk dapat digunakan di platform lain, selain PlayStation 4.

Satu lagi adalah SteelSeries Arctis 1 Wireless “Netrunner Edition”, di desain untuk PlayStation 4, juga disertai dengan dongle USB-C yang dapat digunakan untuk platform PC, Switch dan mobile. Namun edisi Netrunner ini tidak dapat digunakan di konsol-konsol Xbox One secara wireless.

Selain 2 headset di atas, SteelSeries juga mengeluarkan aksesoris untuk headset seri Arctis Pro, dinamakan “Arctis Pro Booster Pack”. Memiliki 3 macam desain berdasarkan dari 3 faksi di dalam dunia game Cyberpunk 2077: Arasaka, Kang Tao dan Militech. Tiap booster pack terdiri dari ski goggle headband dan 2 magnetic ear plates untuk dipasangkan di headset seri Arctis Pro. Buat kalian yang memiliki SteelSeries Arctis Pro dan tidak sabar menunggu game nya, dapat menghias headset kalian dengan aksesoris tema Cyberpunk 2077 ini.

SteelSeries Umumkan Headset Gaming Arctis 1 Tema Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 direncanakan rilis 17 September 2020 di PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, Stadia dan PC.

Related posts

Steelseries Resmi Umumkan Mouse Rival 5

MongJi

EPOS Perkenalkan Headset Gaming Baru Mereka, H3

MongJi

Cyberpunk 2077 Patch 1.21 Perbaiki Spawn Polisi

clauscj

Leave a Comment