fbpx
GameFever ID
News

Steam Bagikan Game The LEGO NINJAGO Movie Secara Gratis!

Kabar mengenai Epic Games Store (EGS) yang membagikan Grand Theft Auto V (GTA V) secara cuma-cuma memang mengejutkan banyak orang. Bagi-bagi game gratis memang salah satu program EGS yang masih konsisten dilakukan sampai saat ini. Kejutannya justru terletak di GTA V yang sangat populer sampai saat ini. Sampai-sampai server EGS pun tak kuasa menampung antisipasi dari para gamer PC untuk mengklaim game buatan Rockstar Games itu. Setelah EGS, kini Steam juga bagikan game gratis untuk penggunannya.

Meski tak membagikan game AAA sekelas GTA V, Steam juga memberikan game secara gratis. Game tersebut adalah The LEGO NINJAGO Movie Game ini merupakan adaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama. The LEGO NINJAGO Movie Game merupakan game santai dan cocok untuk segala umur.

Bila kebanyakan game LEGO hanya berputar-putar di gameplay seperti “menghancurkan batu bata, memecahkan teka-teki”, The LEGO NINJAGO Movie Game memiliki sistem pertempuran yang sedikit lebih rumit dan melibatkan kombinasi serangan. Selain itu, game ini juga dipenuhi adegan cutscene yang dibuat ulang dari film dan menampilkan Jackie Chan di antara pengisi suaranya.

The LEGO NINJAGO Movie Game bisa kalian klaim secara gratis di Steam hingga tanggal 22 Mei 2020.

Related posts

Deretan Rekomendasi Game Terbaru Rilis Juni 2020

MongJi

Total Hadiah 35 Juta Rupiah, Ayo Ikuti Turnamen GeForce GALAX PUBG Attack!

MongJi

Epicsoft Pamerkan Bonus Early Bird Pre-Order Cyberpunk 2077 untuk Wilayah Asia Tenggara

MongJi