fbpx
GameFever ID
News

State of Play April 2021 Bakal Bawa Ratchet & Clank: Rift Apart dan 2 Game Indie

Di penghujung April ini, Sony Interactive Entertainment (SIE) akan kembali menghadirkan acara State of Play terbarunya. Seperti biasa, di acara ini Sony akan membawa kabar-kabar terbaru mengenai update ataupun info game-game mendatang. Di State of Play edisi April 2021 ini, Ratchet & Clank: Rift Apart akan menjadi bahasan utama. Di samping itu, Sony juga akan membawa dua game indie baru yang akan tiba.

Baca Juga: Developer Asli PUBG Resmi Umumkan PUBG: New State

Di acara State of Play berdurasi 15 menit nanti, Sony bersama Insomniac Games akan membawa footage baru untuk Ratchet & Clank: Rift Apart. Sebelumnya memang Insomniac Games sudah menghadirkan trailer baru untuk Ratchet & Clank: Rift Apart, memperkenalkan Rivet sebagai karakter baru di sana. Namun sepertinya, di acara State of Play nanti mereka akan lebih banyak memperlihatkan gameplay dan aksi-aksi Rivet yang belum sempat diungkap pada trailer sebelumnya.

Sayangnya untuk dua game indie yang dimaksud, Sony masih belum memberikan informasi tambahan. Mereka juga menekankan bahwa di acara State of Play nanti tidak ada informasi baru seputar atau bisnis lain di luar Ratchet & Clank: Rift Apart dan dua game indie yang dimaksud.

State of Play edisi April 2021 akan tayang pada 30 April mendatang jam 04:00 WIB. Kalian bisa menontonnya gratis via YouTube dan Twitch.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment