fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Umumkan Jadwal Konferensi Pers di E3 2019

Masih ada harapan untuk Final Fantasy VII Remake?

Mendekati penyelenggaraan event video game terbesar E3 2019 (Electronic Entertainment Expo) 2019, para publisher dan developer mulai sibuk untuk mempersiapkan kehadiran mereka di sana. Termasuk juga Square Enix. Salah satu perusahaan video game terkenal asal Jepang ini akhirnya mengumumkan jadwal konferensi pers di E3 2019, mengikuti jejak Microsoft, Bethesda dan Ubisoft.

Meski belum mengungkap proyek apa yang akan diumumkan di konferensi pers tersebut, banyak penggemar yang berharap Square Enix bakal mengumumkan 2 proyek besar mereka yaitu Final Fantasy VII Remake dan proyek game Avengers. Final Fantasy VII Remake memang menjadi sesuatu yang paling diharapkan oleh penggemar. Sebab sejak diumumkan pada E3 2015, belum ada informasi lanjutan mengenai proyek ini.

Selain FF VII Remake, para penggemar juga menantikan proyek Avengers dari Square Enix, dimana proyek ini akan dikerjakan oleh developer yang mengerjakan seri Tomb Rider, Crystal Dynamics dan juga developer yang mengerjakan Deus EX , Eidos Montreal. Tidak banyak memang informasi untuk proyek game Avengers ini, maka dari itu para penggemar berharap Square Enix mau mengumumkan informasi lanjutan di konferensi pers E3 2019 nanti.

Konferensi pers Square Enix di E3 2019 akan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2019, sedangkan E3 2019 sendiri bakal diadakan dari tanggal 12 – 14 Juni 2019.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Team Ninja Garap Final Fantasy Ala Souls-Like?

MongJi

Leave a Comment