fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Umumkan Dragon Quest XII: The Flames of Fate

Dalam acara live streaming spesial 25 tahun Dragon Quest, Yuji Horii akhirnya mengonfirmasi informasi yang diharapkan semua penggemar. Kreator Dragon Quest itu akhirnya mengumumkan serial baru berjudul Dragon Quest XII: The Flames of Fate. Seri ini masuk sebagai cerita utama serial ini dan kabarnya saat ini sedang dalam pengembangan.

Baca Juga: Square Enix Umumkan Dragon Quest of the Stars Versi Global

Di Dragon Quest XII: The Flames of Fate, Square Enix menjanjikan beragam perubahan yang belum ditemui di seri-seri sebelumnya. Game ini akan mengusung cerita yang lebih gelap dan dewasa. Tidak hanya itu, mereka juga akan menerapkan pilihan yang bisa diambil pemain dan memiliki kemungkinan untuk berpengaruh ke karakter utama. Untuk sistem pertarungan, Dragon Quest XII: The Flames of Fate juga akan merobak sistem perintah yang sudah sangat melekat di seri ini.

Sayangnya, Square Enix belum berbagai informasi lain seputar Dragon Quest XII: The Flames of Fate. Termasuk platform yang akan menjadi tujuannya dan jendela rilis untuk Dragon Quest XII: The Flames of Fate. Antusias dengan game yang satu ini?

Related posts

Produksi Dasar dan Skenario Final Fantasy XVI Rampung

MongJi

Dragon Quest XI S – Definitive Edition Akan Rilis di PC, PS4 dan Xbox One

clauscj

Dragon Quest: The Adventure of Dai Akan Diumumkan Tanggal 27 Mei

clauscj

Leave a Comment