fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Resmi Umumkan Life is Strange: True Colors

Buat yang gemar dengan game episodik, kalian pasti setuju bahwa Life is Strange adalah salah satu yang terbaik. Selain mengusung cerita yang apik, game ini juga dibalut dengan gameplay yang menyenangkan. Tak heran bila Life is Strange sangat digemari karena penggabungan dua elemen yang sangat baik. Kini, Square Enix akan terus memberikan yang terbaik untuk franchise populernya ini dengan mengumumkan judul baru Life is Strange: True Colors.

Baca Juga: Square Enix Bakal Bawa Lebih Banyak Game Remake Lagi

Sesuai janjinya, Square Enix akhirnya memperkenalkan True Colors sebagai judul baru dari Life is Strange. Game-nya sendiri digarap oleh developer bernama Deck Nine Games dan berlokasi di wilayah baru yang bernama Haven. Life is Strange: True Colors akan berfokus ke petualangan karakter baru bernama Alex Chen yang tengah mencari kebenaran akan kematian saudara laki-lakinya. Berkat kemampuan unik yang dimiliknya, Alex Chen akan terus mencari kebenaran lewat membaca emosi orang.

Uniknya, Life is Strange: True Colors tidak lagi memakai sistem episodik dan membuatnya berbeda dari judul-judul Life is Strange lainnya. Dengan demikian, pemain bisa menikmati permainan secara penuh saat rilis nanti tanpa harus menunggu kapan episode baru terbit.

Life is Strange: True Colors rencananya akan dirilis pada 10 September mendatang di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment