fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Resmi Umumkan Just Cause: Mobile

Pasar game mobile di era sekarang memang siap bersaing dengan pasar game konsol dan juga PC. Lihat saja banyak judul-judul game yang sebelumnya rilis di konsol atau PC, sekarang juga merambah ke pasar game mobile. Square Enix pun saat ini kembali menghadirkan salah satu game buatannya untuk pasar mobile. Game yang akan mereka bawa ke pasar game mobile kali ini adalah Just Cause.

Dalam acara The Game Awards 2020, Square Enix memperlihatkan proyek game mobile terbaru mereka yang ternyata adalah Just Cause. Menariknya, Just Cause: Mobile ini masih satu dunia dengan versi konsolnya dan didesain secara eksklusif untuk platform mobile. Fitur dan gameplay dari Just Cause versi konsol juga bisa ditemui di versi mobile ini. Mulai dari grappling, gliding, hingga shooting.

Just Cause: Mobile nantinya bisa dimainkan secara single player ataupun online multiplayer. Untuk single player, pemain bisa memainkan mode Story Campaign yang bakal memberikan pengalaman seru. Untuk online multiplayer, pemain bisa betempur melawan pemain lainnya dalam mode kompetitif. Selain itu, kalian juga dapat membentuk tim dengan pemain lainnya untuk menyelesaikan misi bersama di mode Co-op.

Sayangnya, Square Enix masih belum mengungkap jadwal rilis untuk Just Cause: Mobile. Hal yang dapat dipastikan saat ini adalah Just Cause: Mobile bakal bisa dimainkan gratis di platform mobile tentunya.

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment