fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Mengumumkan NieR Replicant “Upgrade”

NieR Replicant rilis tahun 2010 untuk PlayStation 3, merupakan versi alternate dari NieR Gestalt yang rilis untuk Xbox 360 di tahun yang sama. Genre game ini adalah third-person action RPG, dengan gaya battle yang mendapatkan inspirasi dari seri God of War. Dalam NieR Replicant, kita mengontrol protagonis bernama Nier yang sedang mencari obat untuk adiknya, yang terserang penyakit bernama Black Scrawl.

Saat rilis, baik NieR Replicant dan NieR Gestalt tidak terlalu sukses dalam hal review dan penjualan, namun memiliki jumlah fans yang cukup setia. Oleh karena itu pada tahun 2017 NieR: Automata rilis dan mengalami kesuksesan besar.

Dalam menyambut 10 tahun ulang tahun NieR, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi remaster atau “upgrade” NieR Replicant. Game ini akan didevelop oleh Square Enix dengan Toylogic, bersama dengan “bapaknya” seri Drakengard/NieR, Yoko Taro.

Jika kalian pernah memainkan Drakengard di PlayStation 2, kalian akan mengetahui bahwa ending game tersebut memiliki beberapa macam. NieR Replicant / NieR Gestalt ini mengambil salah satu ending game tersebut, dimana bumi telah menjadi reruntuhan dan ditinggalkan. Dengan kesuksesan NieR: Automata, maka para tim inti game tersebut kembali terlibat dalam NieR Replicant. Yoko Taro bertanggung jawab sebagai director, Keiichi Okabe sebagai komposer musik, dan Yosuke Saito sebagai produser. PlatinumGames sebagai pihak developer utama NieR : Automata tidak ikut campur dalam proses development NieR Replicant ver.1.22474487139….

Selain NieR Replicant ver.1.22474487139…, Square Enix juga mengumumkan NieR Re [in] carnation, sebuah game mobile dari dunia NieR untuk iOS dan Android. Applibot menjadi pihak developer untuk game ini, dengan desain karakter dibuat oleh CyDesignation. Nampaknya Square Enix ingin para fans NieR bernostalgia melalui NieR Replicant ver.1.22474487139…, dan ingin memperluas franchise dengan menggaet para fans baru melalui NieR Re [in] carnation. Tonton trailer NieR Re [in] carnation di bawah:

NieR Replicant ver.1.22474487139… direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Related posts

Outriders Siap Meluncur Akhir Tahun 2020

clauscj

Seri Dark Souls Telah Terjual Lebih Dari 27 Juta Copy

clauscj

Square Enix Tunda Perilisan Kingdom Hearts Dark Road

MongJi