fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Daftarkan Nama “Ever Crisis” dan “The First Soldier” di Jepang

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Final Fantasy VII merupakan seri Final Fantasy populer yang masih mendapatkan perhatian dari Square Enix. Buktinya, banyak spin-off atau produk lainnya yang terkait satu sama lain. Sebagai contoh Crisis Core: Final Fantasy VII dan Dirge of Cerberus: Final Fantasy VII dalam bentuk video game hingga film animasi Final Fantasy VII Advent Children. Dan yang terbaru, Square Enix membuat Final Fantasy VII Remake yang membuahkan hasil sangat positif. Kini sepertinya Square Enix bakal membuat karya baru lagi yang masih menjadi bagian dari Final Fantasy VII.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Square Enix mendaftakan nama “Ever Crisis“, “The First Soldier” hingga logo perusahan Shinra di Jepang. Ketiganya bahkan sudah didaftarkan Square Enix sejak Desember 2020 dan baru dipublikasikan baru-baru ini. “Ever Crisis” sendiri mengacu pada game mobile Before Crisis: Final Fantasy VII (2004) dan Crisis Core: Final Fantasy VII (2007). Sedangkan “The First Soldier” merujuk ke Sephiroth yang menjadi musuh utama di serial Final Fantasy VII. Untuk Shinra sendiri adalah perusahaan atau organisasi di dunia Final Fantasy VII.

Sayangnya, Square Enix belum menjelaskan maksud mereka mendaftarkan ketiga nama tersebut. Namun tidak sedikit penggemar yang sangat antusias dengan langkah ini karena mereka berharap Square Enix memang tengah menyiapkan proyek baru yang masih berkaitan dengan Final Fantasy VII. Entah Final Fantasy VII Remake Part 2 atau proyek-proyek lainnya.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian menjadi salah satu yang antusias dengan proyek Final Fantasy VII lainnya?

Related posts

Outriders Undur Tanggal Rilis Lagi, Akan Adakan Demo Gratis Di Februari

clauscj

Square Enix Resmi Umumkan Just Cause Mobile

MongJi

Final Fantasy 7 Remake Hadirkan Infiltration Game di Dunia Nyata

MongJi

Leave a Comment