fbpx
GameFever ID
News

Square Enix Bakal Bawa Lebih Banyak Game Remake Lagi

Format remake memang tengah populer di pasar industri video game. Para developer dan publisher mencoba untuk “menghidupkan” game-game lawas mereka dalam format remake. Hal ini juga tentu dilakukan oleh Square Enix dalam beberapa tahun terakhir ini. Bukti kesuksesan mereka tentu berhasil membawa Final Fantasy VII Remake. Dan kini mereka akan lebih gencar lagi membuat game remake, apalagi pasca bekerja sama dengan Forever Entertainment.

Baca Juga: Jadwal Rilis Horizon Forbidden West Dirumorkan Mundur ke 2022

Kabar baru menyebutkan bahwa Forever Entertainment menjalin kerja sama dengan Square Enix. Developer asal Polandia ini akan menangani beberapa proyek game remake dari IP milik Square Enix di masa depan. Belum ada judul yang bakal mereka kemas kembali dalam format remake.

Namun, Forever Entertainment sendiri menjanjikan format remake yang mereka usung bakal memakai visual baru tanpa mengubah banyak aspek cerita dan gameplay dari versi aslinya. Dari perjanjian ini, Forever Entertainment juga dikabarkan mendapatkan jatah 50% dari total penjualan game-game remake yang bakal mereka racik ke depannya.

Forever Entertainment sendiri berjanji akan berbagi lebih banyak informasi lagi nantinya, termasuk judul dan jadwal rilis di pengumuman terpisah. Bagaimana dengan kalian? Berharap game apa yang di-remake oleh Square Enix dan Forever Entertainment ini?

Sumber: Biznes

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

[Preview] Nier Replicant ver. 1.22474487139 – Remaster yang Ditunggu-tunggu

Bartholomew

Outriders – Spesifikasi PC, Ukuran Patch Hari Pertama, Waktu Rilis

clauscj

Leave a Comment