fbpx
GameFever ID
News

[Spesial TGS 2018] Focus on You, Game Dating Simulation Asal Korea Selatan

Summer Lesson versi Korea Selatan.

Di event Tokyo Game Show 2018, Smilegate Entertainment memperkenalkan proyek game terbarunya yang berjudul Focus on You ke para media yang hadir. Focus on You menjadi game Virtual Reality (VR) pertama yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan ini.

Di game ini pemain akan menjadi seorang pria yang kuliah di jurusan fotografi dan bekerja paruh waktu disebuah kafe. Suatu hari ketika sedang mengambil foto disebuah taman, kalian akan bertemu dengan gadis yang sangat cantik dan dia menerima tawaran kalian sebagai model untuk di foto, namun setelah selesai dia buru-buru pergi karena malu. Keesokan harinya, gadis ini mampir ke kafe tempat kalian bekerja dan meminta untuk difoto. Apakah gadis ini suka difoto atau dia memang suka dengan kalian?

Sebagai game VR Dating Simulation, di Focus on You pemain dapat merasakan pengalaman yang terasa nyata dalam menjalin kisah asmara dengan karakter utama di game ini, Song Ah-young. Untuk memastikan pengalaman nyata lewat karakter virtual, Smilegate Entertainment melakukan penelitian dan pengembangan dengan teknik standar saja namun juga dengan teknik baru seperti facial motion capture.

Dengan teknik baru seperti facial motion capture, Song Ah-young terlihat realistis mulai dari rambut hingga detil pakaian yang dipakai. Selain menampilkan tokoh utama yang mirip dengan tokoh di dunia nyata, Focus on You menawarkan fitur-fitur lainnya seperti mengambil foto untuk mengenang tiap aktifitas yang dilakukan, hingga pemain dapat mengganti pakaian Song Ah-young sesuai selera.

Kedepannya, Smilegame Entertainment berencana akan terus meng-update game ini, seperti menambah karakter lainnya misalnya. Focus on You rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2019 mendatang. Sampai berita ini ditulis, Focus on You baru dikonfirmasi untuk PS4.

 

Related posts

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Battle Grip Ares & Zeus – Penyempurnaan Versi Sebelumnya

clauscj

Days Gone Dan Oddworld Terbaru Adalah PlayStation Plus Bulan April

clauscj

Leave a Comment