fbpx
GameFever ID
News

Sony Umumkan Perangkat Tambahan untuk DualShock 4

Baru-baru ini Sony Interactive Entertainment (SIE) memperkenalkan sebuah perangkat tambahan untuk DualShock 4. Bernama Back Button Attachment, perangkat ini bisa kalian gabungkan di bagian bawah DualShock 4. Secara singkat, alat ini memberikan dua buah tombol tambahan yang bisa pemain tekan di bagian belakang DualShock 4.

Dilengkapi dengan dua buah tombol tambahan dan layar OLED, pemain bisa menentukan sendiri konfigurasi tombolnya. Alat ini juga dapat menyimpan hingga 3 konfigurasi tombol sehingga memudahkan pemain untuk menggantinya. Back Button Attachment juga dilengkapi dengan konektor 3.5mm sendiri yang bisa digunakan untuk mencolok headset. Back Button Attachment diharapkan dapat membantu fleksibilitas pemain kita memainkan game yang membutuhkan tombol banyak dan kelincahan tangan seperti permainan kompetitif.

SIE rencananya baru akan memasarkan Back Button Attachment pada 23 Januari 2020 di Amerika dan 14 Februari 2020 di Eropa. Back Button Attachment akan dibanderol dengan harga USD 29,99 (sekitar Rp.420.000). Belum ada informasi apakah alat ini juga akan dijual di Indonesia. Tertarik untuk membelinya?

Related posts

Sony Indonesia dan PS Enterprise Membuka Play Lounge

clauscj

Screenshot Bocor, Resident Evil 3 Remake Ungkap Musuh Menyeramkan

MongJi

10 Rekomendasi Game Terbaru Rilis Maret 2020

MongJi