fbpx
GameFever ID
News

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

Sebagai gamer, tentu kita berharap bisa menikmati game favorit kita dalam bentuk lain seperti film misalnya. Meski tidak semuanya berhasil, film atau serial yang diadaptasi dari sebuah judul game selalu dinantikan oleh gamer. Tidak terkecuali dengan God of War, game racikan dari studio Santa Monica juga sangat dinantikan untuk diangkat ke film atau serial. Namun untuk saat ini kita masih belum untuk melihat aksi Kratos ke film atau pun serial.

Baca Juga: Seri Terbaru God of War Diumumkan, Tuju PS5

Sony dikabarkan belum memiliki rencana untuk membawa God of War ke sebuah film atau serial televisi. Meskipun Sony memiliki banyak proyek film yang diadaptasi video game yang dalam pengerjaan, God Of War belum menjadi masuk rencana untuk membawanya ke layar lebar.

Seorang juru bicara Sony yang tidak disebutkan namanya mengonfirmasi bahwa God of War akan tetap di PS4 dan PS5. Meski judul lain seperti Twisted Metal dan Ghost of Tsushima sudah masuk dalam rencana, namun tidak untuk God of War.

Ide film God of War telah beredar sejak 2005, tetapi tidak pernah terwujud sampai sekarang. Desas-desus tentang potensi adaptasi layar lebar dari game ini kembali muncul pasca perilisan God of War di 2018. Apalagi setelah mereka “merombak” Kratos yang kasar menjadi seorang ayah yang memiliki tanggung jawab untuk melindungi anaknya.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian termasuk yang menantikan film atau serial TV God of War?

Sumber: IGN

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Seri Baru God of War Ditunda ke 2022, Rilis di PS4

MongJi

God of War: Ragnarok Masih Bukan Judul Resmi

MongJi

Leave a Comment