fbpx
GameFever ID
News

Sony Tengah Kembangkan Perangkat VR Next-Gen

Sony memang sudah sukses meluncurkan PlayStation 5 sebagai konsol next-gen secara global. Meski stoknya masih terbatas, penjualan PS5 memang sudah cukup banyak. Sebagai langkah selanjutnya, Sony akan kembali meluncurkan perangkat tambahan seperti PlayStation VR untuk PS5. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Sony bahwa mereka memang tengah mengembangkannya.

Baca Juga: Sony Mulai Dapat Gugatan Hukum Soal Masalah Drifting di DualSense

Dilansir dari PlayStation Blog, Sony resmi memperkenalkan perangkat VR yang ditujukan untuk PS5. Orang yang bertanggun jawab atas proyek ini, Hideaki Nishino, mengatakan bahwa perangkat VR yang akan datang ini akan berbeda. Perangkat VR ini bakal memberikan pengalaman bermain terbaik, baik lewat kinerja atau interaksi.

Hideaki Nishino juga mengklaim bahwa perangkat VR yang sedang mereka kembangkan akan mengambil beberapa fitur kunci yang ada di DualSense. Perangkat ini juga akan didesain dengan baik, seperti hanya menggunakan satu kabel untuk terkoneksi dengan PS5. Tujuannya agar pemain dapat dengan mudah menggunakan perangkat VR ini.

Meski sudah resmi mengumumkannya, perangkat VR ini masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, perangkat VR ini tidak akan rilis di 2021. Antusias dengan perangkat VR baru untuk PS5 ini?

Sumber: PlayStation Blog

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment