fbpx
GameFever ID
News

Sony Resmi Luncurkan Website untuk PS5

Sony Resmi Luncurkan Website untuk PS5

2020 memang menjadi tahun yang spesial untuk para gamer. Selain kedatangan game-game keren yang baru, tahun ini pun gamer bakal kedatangan konsol generasi mendatang alias next-gen. Salah satu konsol next-gen yang paling ditunggu tentu saja PlayStation 5 (PS5) dari Sony. Melihat rencana awal untuk meluncurkan PS5 di 2020, Sony pun mulai melakukan langkah-langkah awal sebelum konsol next-gen ini diluncurkan.

Di akhir Januari 2020 kemarin, Sony sudah mengajukan merk dagang PS5 ke Institut Federal Swiss untuk masalah hak cipta. Tentu saja langkah ini disambut dengan baik oleh para penggemar yang merasa sudah tidak sabar menunggu informasi PS5 lebih lanjut dari Sony. Bahkan kini para penggemar yang penasaran kembali digoda oleh Sony setelah mereka secara resmi merilis website untuk PS5.

Sony Resmi Luncurkan Website untuk PS5
Website sudah siap. Jadi kapan Sony ungkap informasi PS5?

Website resmi PS5 ini memang masih kosong dan minim akan informasi PS5. Tetapi ini bisa menandakan Sony bakal mengumumkan PS5 lebih lanjut dalam waktu dekat. Di website tersebut Sony juga menjelaskan bahwa mereka belum bisa membagikan informasi fitur-fitur canggih yang dimiliki PS5. Sony juga mempersilahkan gamer untuk mendaftarkan email mereka untuk mendapatkan informasi PS5 seperti tanggal rilis, harga dan game yang akan diluncurkan.

PS5 dijadwalkan meluncur pada musim liburan 2020 mendatang. Gimana? Makin enggak sabar buat nunggu informasi PS5?

Related posts

5 Proyek Game Shooter Paling Dinantikan di 2020

MongJi

Sony PlayStation Batal Hadir di PAX East Karena Khawatir Corona

MongJi

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

MongJi