fbpx
GameFever ID
News

Sony: PS5 Dirilis Paling Cepat Tahun Depan

Sejak Sony mengumumkan konsol generasi yang akan datang, banyak gamer yang penasaran dan sudah tidak sabar melihat penampakannya. Akan tetapi, sepertinya rasa penasaran tersebut harus ditahan lebih lama lagi. Pasalnya, Sony sudah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan meluncurkan konsol baru dalam 12 bulan ke depan. Hal itu berarti, PS5 baru akan dirilis paling cepat April atau Mei 2020 mendatang. Bulan-bulan tersebut adalah penutupan tahun fiskal 2019 dari Sony.

Meski sudah dipastikan tidak ada produk baru seperti yang diwartakan melalui Wired, para gamer yang tergabung dalam beberapa komunitas masih berharap Sony akan memberikan kejutan untuk konsol generasi selanjutnya ini.

Sedikit informasi yang dibocorin sama sang arsitek adalah PS5 akan memakai prosesor AMD generasi ke-3 dari AMD Ryzen 8 Core ditambah SSD super cepat. Soal harga, menurutnya PS5 akan dibanderol dengan harga yang menggiurkan. Meski diyakini akan sedikit lebih mahal dari konsol sebelumnya, harga yang ditentukan nanti masih diangggap pantas. Mengingat “jeroan” yang dipakai memang mumpuni.

Meski Sony tidak ikut serta dalam event E3 2019 nanti, mereka berjanji akan mengungkap detail konsol generasi mendatang ini pada gelaran lain.

***

Nampaknya, para pencinta Play Station wajib lebih bersabar hingga pertengahan 2020 nanti.

Related posts

Jelang Rilis Februari, Suicide Squad: Kill the Justice League Luncurkan Trailer Gameplay Baru

MongJi

METAL GEAR SOLID: MASTER COLLECTION Vol. 1 Telah Tersedia di Seluruh Dunia

MongJi

4Divintiy Pastikan S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl Rilis di Asia Tenggara

MongJi

Leave a Comment