fbpx
GameFever ID
News

Sony PlayStation Tidak Ikut Serta Di Event E3 Tahun Depan!

Pertanda PS5 akan segera tiba?

Bagi kalian yang seorang gamer, pasti tidak asing dengan E3. Electronic Entertainment Expo atau yang biasa disingkat E3 merupakan sebuah event besar yang berbasis di Amerika Serikat dimana di acara ini biasanya perusahaan-perusahaan game berbagi informasi ke para komunitas. Tak terkecuali Sony PlayStation, salah satu perusahan game terbesar yang tak pernah absen di E3 selama 24 tahun. Namun tak disangka, Sony PlayStation malah memutuskan tidak ikut serta di E3 2019.

Kabar ketidakikutsertaan Sony PlayStation yang disampaikan langsung ini memang sangat mengejutkan para gamer khususnya penggemar Sony PlayStation. Bercerita kepada Game Informer, Sony Interactive Entertainment merupakan industri yang terus berkembang, maka dari itu mereka akan mencari cara lain untuk berinteraksi dengan komunitas. Sony juga akan mencoba hal-hal baru dalam eksperimennya tersebut.

Absennya Sony PlayStation di E3 2019 mendatang semakin membuat spekulasi hadirnya PS5 semakin kuat. Banyak kalangan gamer yang makin yakin bahwa langkah Sony PlayStation ini memang sengaja dilakukan sambil mencari timing yang tepat untuk mengumumkan PlayStation 5. Selain itu tidak hadirnya Sony PlayStation di E3 membuat nasib game mereka yang akan datang seperti The Last of Us Part II, Ghost of Tsushima dan Death Stranding menjadi tidak pasti.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Leave a Comment