fbpx
GameFever ID
News

Sony PlayStation Batal Hadir di PAX East Karena Khawatir Corona

Penyebaran virus Corona secara global terus memberikan dampak kng bagus untuk industri video game. Banyak jadwal acara yang ditunda hingga berujung pembatalan karena khawatir akan penyebaran virus COVID-19 tersebut. Masalah baru kini menghampiri gelaran PAX East. Acara yang bakal digelar di Boston, Amerika Serikat ini harus ditinggalkan oleh salah satu exhibitor paling ditunggu, Sony PlayStation.

Lewat sebuah pengumuman, Sony PlayStation sudah dipastikan batal hadir di PAX East karena situasi virus Corona yang terus berubah setiap hari. Sony ingin memprioritaskan keselamatan dan kesehatan seluruh stafnya. Mereka pun sadar keputusan ini sangat sulit tetapi harus mereka ambil demi keselamatan bersama.

Padahal baru minggu kemarin Sony dan Naughty Dog mengumumkan bakal membawa demo The Last of Us 2 untuk para pengunjung yang hadir. Absennya Sony di PAX East juga berdampak pembatalan demo The Last of Us 2 dan game lainnya seperti Nioh 2, Doom Eternal, dan Final Fantasy VII Remake. Naughty Dog pun meminta maaf kepada para penggemar yang harus kecewa karena tidak jadi mencoba demo The Last of Us 2 di PAX East.

Berita ini jelas sangat mengecewakan bagi mereka yang berencana untuk menghadiri PAX East minggu depan. Namun kita juga tidak bisa menyalahkan Sony begitu saja.

Related posts

The Last of Us Part II Hilang Dari PlayStation Store Setelah Kembali Ditunda

MongJi

Jadwal Perilisan Iron Man VR Juga Diundur

MongJi

The Last of Us: Part 2 Kembali Diundur Tanpa Batas Waktu

MongJi