fbpx
GameFever ID
News

Sony Perkenalkan Playstation Plus Collection

Playstation Plus memang menjadi layanan wajib tiap bulan bagi kalian yang ingin main secara online di PS4. Awalnya, banyak yang menganggap Playstation Plus merupakan inovasi aneh dari Sony. Namun berjalannya waktu, Playstation Plus terus dikembangkan oleh Sony agar para pemain tidak membuang uangnya secara percuma untuk layanan ini. Masuk ke era PS5, Sony memberikan keuntungan tambahan untuk layanan ini.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis dan harga PS5, Sony juga memperkenalkan PlayStation Plus Collection. Fitur merupakan upgrade dari layanan PlayStation Plus yang juga akan tersedia di PS5 nantinya. PlayStation Plus Collection akan membuat library dari game-game AAA yang sebelumnya tersedia di PS 4 untuk bisa kalian langsung di-download dan mainkan saat PS5 rilis nantinya.

Game yang bakal tersedia pun tidak main-main. Judul-judul papan atas seperti Uncharted 4, God of War, The Last Guardian, Bloodborne, Days Gone, Persona 5, hingga Infamous: Second Son bakal tersedia di PlayStation Plus Collection. Game-game ini nantinya juga memanfaatkan performa tambahan yang ditawarkan oleh konsol next-gen Sony tersebut.

PlayStation Plus Collection bakal tersedia saat PS5 rilis, yaitu pada 12 November di beberapa negara dan 19 November secara global.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment