fbpx
GameFever ID
News

Sony Pastikan Tidak Ada PlayStation Experience Di Tahun 2018 Ini

Tidak banyak judul game baru yang bisa dipertontonkan ke publik.

Shawn Layden, ketua dari PlayStation Worldwide Studio, memastikan bahwa mereka tidak akan menggelar event PlayStation Experience (PSX) di tahun 2018 ini. Pernyataan ini disampaikan langsung olehnya pada PlayStation Blogcast terbaru.

Layden beralasan bahwa Sony tidak punya cukup banyak judul game dan progress yang bisa diperlihatkan ke publik dalam acara PlayStation Experience tahun ini. Setelah merilis Marvel’s Spider-Man yang tergolong sukses tahun ini, setidaknya ada 2 game yang tengah persiapkan oleh Sony untuk tahun ini, yaitu Dreams dan Day’s Gone. Namun Sony tidak yakin bahwa modal yang mereka bawa ini nantinya dapat menarik para gamer yang berada di wilayah Amerika Utara, tempat diadakannya event PSX ini. Maka dari itu Sony akhirnya mengambil keputusan berat untuk meniadakan event PlayStation Experience untuk tahun ini.

Biasanya event PlayStation Experience diadakan 2 hari dibulan Desember, dimana di event ini Sony dan beberapa partner publisher memperlihatkan progress atau informasi detil seperti trailer atau gameplay yang akan datang.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Leave a Comment