fbpx
GameFever ID
News

Sony Mulai Stop Produksi PlayStation 4?

Update 17.03 WIB

Sony Interactive Entertainment Japan Asia akhirnya mengonfirmasi bahwa hampir seluruh model PlayStation 4 untuk pasar Jepang akan di stop produksinya. Jadi hanya akan ada satu model Playstation 4 yang masih ada dan akan dijual, yaitu PlayStation 4 Slim 500 GB “Jet Black”. Selain model tersebut, seluruh varian PlayStation 4 Slim (CUH-2000 Series) dan PlayStation 4 Pro (CUH-7000 Series) tidak akan lagi diproduksi.

Sumber: GAME Watch via Gematsu

Berita Asli

Sony akhirnya secara resmi merilis PlayStation 5 sebagai konsol generasi baru yang siap menggantikan era PlayStation 4. Kehadiran PS5 sendiri disambut dengan baik oleh gamer di seluruh dunia yang langsung menyerbu untuk langsung memesannya. Dengan kedatangan PS5, bagaimana nasib PS4 sendiri ke depannya?

Di Jepang sendiri terdengar kabar bahwa Sony mulai berhenti memproduksi konsol PS4. Namun Sony tentunya tidak memberhentikan seluruh produksi PS4. Menurut para pelaku retail di Jepang, Sony akan mulai memberhentikan produksi untuk beberapa model PS4. Dan dengan begitu, beberapa model PS4 tidak akan mendapat stok baru ke depannya. Model PS4 yang bakal stop produksinya adalah model Glacier White 500GB, Jet Black 1TB, Glacier White 1TB, Jet Black 2TB, dan PS4 Pro 1TB Glacier White.

Sayangnya, Sony belum secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan benar-benar mulai berhenti memproduksi model-model PS4 di atas, baik di Jepang atau di seluruh dunia.

Bila benar-benar tidak memproduksi beberapa model PS4, itu berarti Sony akan fokus untuk memproduksi PS5. Apalagi di beberapa negara, ketersediaan PS5 masih sedikit dan mau tidak mau gamer harus berebutan dengan sesama.

Bagaimana dengan kalian? Setuju Sony stop produksi beberapa model PS4 di atas dan fokus dengan PS5?

Sumber: VGC

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment