fbpx
GameFever ID
News

Sony Klaim Harga Untuk Konsol Next-Gen Dari PlayStation Bakal Menggiurkan

Kemungkinan akan sedikit lebih mahal dari PS4.

Setelah bungkam sekian lama, Sony akhirnya membagikan informasi perdana untuk konsol generasi selanjutnya. Dalam wawancara eksklusif bersama Wired beberapa waktu lalu, Mark Cerny selaku arsitek PlayStation 4 yang kini kembali menangani konsol next-gen dari PlayStation membagikan informasi menarik dan salah satunya adalah “jeroan” yang dipakai konsol generasi selanjutnya ini. Setelah melihat jeroan konsol generasi selanjutnya ini tentu ada pertanyaan baru yang muncul, yaitu berapa harga yang dipatok oleh Sony?

Memakai teknologi terbaru AMD yang dikustomisasi sedemikian rupa untuk PlayStation dan implementasi teknologi SSD yang bakal menawarkan performa cepat, harga yang dipatok kemungkinan lumayan mahal. Ketika ditanya soal harga, Mark Cerny mengatakan bahwa harga yang dipatok untuk konsol generasi selanjutnya ini akan tetap menggoda dan menggiurkan bila melihat fitur dan performa yang diusung. Masih menurut Mark Cerny, harga yang dipatok nantinya pasti sedikit lebih malah bila dibandingkan dengan PS4. Tetapi bila dilihat dari jeroan yang dipakai, harga tersebut masih dianggap pantas.

Hingga saat ini Sony masih belum angkat bicara kapan konsol next-gen ini diperkenalkan resmi ke publik. Hal yang pasti memang Sony tidak akan memperkenalkannya di tahun 2019 ini.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Horizon Forbidden West Pamer Gameplay Perdana yang Menawan

MongJi

Leave a Comment