fbpx
GameFever ID
News

Sony: Kami Tidak Mengubah Angka Produksi Awal PlayStation 5

Situasi pandemi saat ini memang masih mempengaruhi semua sektor industri dunia termasuk video game. Apalagi buat para pelaku besar di industri video game seperti Sony yang tengah sibuk mempersiapkan konsol baru mereka, PlayStation 5. Bila kalian mengikuti berita sebelumnya, Sony dikabarkan memangkas angka produksi awal PlayStation 5 sebanyak 4 juta unit. Namun berita baiknya, Sony langsung membantah kabar tersebut.

Dilansir dari situs GamesIndustry.biz, Sony membantah kabar yang pertama kali diklaim oleh Bloomberg tersebut. Dalam bantahannya, Sony mengatakan meskipun mereka tidak memberikan update mengenai masa produksi, pernyataan dari Bloomberg tidaklah benar. “Kami belum mengubah jumlah angka produksi PlayStation 5 sejak dimulainya produksi massal,” jelas Sony. Sayangnya, Sony masih belum berbagi informasi lebih lanjut mengenai jumlah berapa unit yang sebenarnya mereka rencanakan untuk tersedia di tahun fiskal ini.

Menurut Sony, jumlah angka produksi PlayStation 5 masih sama sejak dimulainya produksi massal

Sony sendiri bakal mengadakan sebuah showcase PS5 pada 17 September mendatang pukul 03:00 WIB. Selain membagian judul-judul game yang akan tersedia, Sony diprediksi bakal mengungkap tanggal rilis dan harga PS5 di acara tersebut.

Related posts

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi