fbpx
GameFever ID
News

Sony Dirumorkan Bakal Adakan Event PS5 di Juni dan Agustus

Sejak diresmikan sebagai konsol next-gen, Sony memang masih belum berbagi informasi lagi untuk PlayStation 5. Terakhir, Sony hanya menjelaskan teknologi hardware PS5 yang dinilai kurang memuaskan namun sebenarnya juga penting. Penggemar pun semakin penasaran sebab hingga saat ini Sony masih belum berbagi informasi baru untuk PS5. Namun sepertinya hal itu akan berakhir sebab Sony dirumorkan bakal mengadakan dua event untuk PS5 pada Juni dan Agustus mendatang.

Rumor ini datang dari jurnalis VentureBeat, Jeff Grub, yang mengatakan Sony akan mengadakan event PS5 mulai bulan depan. Event pertama akan diadakan awal Juni dan masih belum jelas tanggalnya. Namun, event tersebut diprediksi berlangsung di tanggal 4 Juni atau sekitar jangka waktu “awal Juni”. Event di Juni ini kabarnya akan fokus ke judul-judul game untuk konsol generasi berikutnya dari perusahaan pihak pertama dan seterusnya. Tidak jelas apakah Sony bakal memamerkan konsolnya di event ini.

Event kedua yang berlangsung Agustus mendatang adalah acara State of Play. Di acara ini Sony akan kembali memperlihatkan judul-judul game yang akan hadir di PS5 dan juga PS4. Tanggal masih belum dapat dipastikan dan kemungkinan Sony akan memberitahunya lewat media sosial atau PlayStation Blog.

Dua event ini tentu akan menjadi informasi baru untuk semua penggemarnya. Meski Sony masih merahasiakan bentuk PS5, setidaknya kita bisa melihat kualitas visual atau gameplay yang bakal disuguhkan di PS5.

Sumber: VG247

Related posts

Sony Tunda Event PS5 Pekan Ini

MongJi

Harvest Moon: One World Juga Tuju PS4

MongJi

Deretan Rekomendasi Game Terbaru Rilis Juni 2020

MongJi