fbpx
GameFever ID
News

Sony Dipastikan Absen di E3 2020

Electronic Entertainment Expo (E3) merupakan salah satu event video game terbesar yang paling dinantikan. Biasanya di event ini, developer atau publisher membagikan informasi seputar game garapan mereka. Sayangnya E3 tahun ini, Sony sudah memastikan diri bahwa mereka tidak akan hadir lagi.

Melalui GamesIndustri.biz, Sony mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan hadir di E3 2020. “Setelah evaluasi, Sony Interactive Entertainment (SIE) memutuskan untuk tidak berpartisipasi di E3 2020,” kata perwakilan SIE. “Kami memiliki rasa hormat yang tinggi ke ESA sebagai organisasi, namun kami tidak merasa visi E3 2020 adalah tempat yang tepat sebagai tempat yang menjadi fokus kami untuk tahun ini.”

Meski absen dari E3 2020, Sony akan berpartisipasi lewat berbagai acara global. “Penggemar sudah kami anggap sebagai keluarga PlayStation dan ingin memberikan akses untuk bermain konten favorit mereka.”

Sony memiliki deretan game fantastis yang bakal tersedia di PS4 dan peluncuran PS5 tahun ini. Maka dari itu, mereka masih ingin merayakannya langsung bersama penggemar setianya.

Bagaimana pendapat kalian dengan absennya Sony di E3 2020? Apakah acara tersebut memang sudah tidak cocok dengan visi Sony?

Sumber: GameIndustry.biz

Related posts

The Last of Us Part II Keluarkan 2 Trailer Terbaru

clauscj

Rayakan Ulang Tahun Ke-60, SEGA Tawarkan Diskon Menarik

MongJi

SEGA Kenalkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Super Kecil

MongJi