fbpx
GameFever ID
News

Sony Akhirnya Perlihatkan Logo dan Fitur PlayStation 5 di CES 2020

Resmi Daftarkan Merek Dagang, Sony Siap Pamerkan PS5 Dalam Waktu Dekat?

Dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2020, Sony mengadakan press conference selama kurang lebih 30 menit dibawakan oleh Jim Ryan, CEO Sony Interactive Entertainment (SIE). Dibuka dengan informasi data penjualan hardware dan software PlayStation 4 dan PS VR, jumlah pemain aktif setiap bulan, dan jumlah pelanggan PS Plus.

Selain memberikan informasi mengenai PS4, Jim Ryan juga membeberkan beberapa fitur yang akan mereka terapkan di konsol next-gen. Berikut informasi fitur PS5 yang dibagikan Jim Ryan:

  • 3D Audio Sound – Kedalaman suara dalam game yang lebih.
  • Haptics/Adaptive Triggers – Memberikan pengalaman bermain yang lebih mendalam.
  • Ultra-High Speed SSD – Alat penyimpanan data solid-state drive yang disesuaikan untuk memberikan waktu loading yang lebih cepat.
  • Hardware-Based Ray Tracing – Teknologi grafik yang memperkuat visual game.
  • Ultra HD Blu-Ray – PlayStation 5 dapat memainkan video Blu-ray Ultra HD.

Tidak ketinggalan, akhirnya Jim Ryan juga memperlihatkan logo resmi untuk konsol PlayStation 5. Mereka juga memastikan bahwa konsol next-gen ini akan rilis pada akhir 2020.

Menurut Sony, mereka akan memberikan informasi lebih mengenai PlayStation 5 dalam beberapa bulan ke depan. Biasanya saat E3, tapi mengingat Sony tidak ikut pada tahun 2019, ada kemungkinan mereka akhirnya akan menunjukkan sebelum bulan Juni 2020.

Related posts

Sony Indonesia dan PS Enterprise Membuka Play Lounge

clauscj

Sony PlayStation Batal Hadir di PAX East Karena Khawatir Corona

MongJi

Biaya Produksi Mahal, Sony Sulit Tentukan Harga PS5

MongJi