fbpx
GameFever ID
News

Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu

SEGA mengumumkan bahwa Sonic Superstars kini sudah resmi dirilis dan tersedia untuk konsol PlayStation®4, PlayStation®5, Nintendo Switch™, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam serta Epic Games Store.

Sonic Superstars, Judul Terbaru dari Seri Sonic Telah Rilis Sekarang

Sonic Superstars adalah high-speed action game yang menggabungkan nuansa klasik dari seri side-scrolling 2D ikonik dari Sonic dengan grafis 3D yang jernih.

Petualangan baru telah dimulai bagi Sonic dan teman-temannya, Tails, Amy, dan Knuckles, di Northstar Islands yang misterius, yang dihuni oleh makhluk raksasa. Dengan Emerald Powers yang baru ditemukan, hentikan Dr. Eggman dan Fang, yang berencana untuk memanfaatkan makhluk-makhluk tersebut untuk rencana jahat mereka!

Baca Juga: Ekspansi EA SPORTS FC, Perkenalkan EA SPORTS FC™ Tactical

Evolusi 2D Side-Scroller

Aksi side-scrolling 2D dari seri ini telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya, dengan visual, zona, lagu, dan mekanik baru! Pemula dan penggemar lama sama-sama dapat menikmati pengalaman baru yang tetap mempertahankan pesona klasik dari seri Sonic!

Sekelompok Karakter Berwarna

Di Sonic Superstars, Tails, Knuckles, dan Amy akan muncul bersama Sonic sebagai karakter yang dapat dimainkan. Setiap karakter memiliki skill uniknya sendiri, selain manuver dasar seperti berlari, melompat, dan Spin Dashing. Sonic memiliki skill Drop Dash dan Tails dapat terbang. Knuckles punya Glide dan Wall Climb, sementara skill milik Amy adalah Hammer Smash. Manfaatkan skill tersebut untuk menghadapi musuh bebuyutan mereka, Dr. Eggman dan Fang, selain itu hadapi juga berbagai macam musuh baru!

Buka Emerald Powers baru dengan mengumpulkan Chaos Emeralds dari Special Stages yang tersembunyi di sepanjang petualangan. Emerald Powers menawarkan berbagai ability seperti menciptakan klon untuk mengalahkan musuh dan berenang di air terjun. Setelah mengaktifkan Emerald Powers, gunakan ability tersebut sebanyak yang diinginkan dalam waktu yang terbatas. Jika waktu telah habis, cukup lewati Star Post untuk mengisi ulang waktu Emerald Power. Coba sendiri setiap Emerald Power dan temukan cara baru untuk merasakan petualangan berkecepatan tinggi ini!

Main Bersama Teman di Multiplayer Mode

Ini adalah judul pertama dari seri Sonic yang menyuguhkan fitur local multiplayer. Nikmati petualangan hingga empat pemain di Story Mode. Mode pertempuran bisa dimainkan secara online maupun offline. Ketika online, pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai pertempuran bersama dengan hingga delapan pemain dari seluruh dunia!

Related posts

Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam Seminggu, Persona 3 Reload Jadi Game Terlaris ATLUS

MongJi

Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis dengan Berbagai DLC

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Leave a Comment