fbpx
GameFever ID
News

Snowbreak: Containment Zone – PV Pertama Sudah Dirilis dan Diluncurkan Tahun Ini

Game RPG-shooter baru berjudul Snowbreak: Containment Zone (PC/iOS/Android) yang dikembangkan oleh Amazing Seasun baru-baru ini merilis PV global pertamanya dan memulai reservasi resmi (pre-registrasi). Game tersebut rencananya akan resmi diluncurkan tahun ini.

Baca Juga: Sudah Buka Pre-Registrasi, Siap Nostalgia di SEAL M

Snowbreak: Containment Zone adalah game 3D third-person shooter RPG dengan latar belakang sci-fi di masa depan. Game ini juga mendapat dukungan cross-platform dimana semua progress pemain akan tersambung lintas platform. Di situs web resmi menyatakan bahwa game ini menggabungkan shooter pistol, skill karakter, elemen action, dan alur cerita, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain.

Pada tahun 2057, dunia mengalami bencana misterius yang disebut “The Descent”. Kota-kota makmur menjadi rusak parah dan ditetapkan sebagai Containment Zones (Zona Penahanan), daerah tercemar di mana “salju” turun terus-menerus. Pemain akan berperan sebagai Adjustant yang menjadi manusia pertama yang bergabung dengan angkatan bersenjata anti-Titan, Heimdall Force. Misi mereka adalah kembali ke Containment Zones dengan manifestasi (anggota tim), melawan para Titan dan kekuatan lainnya, menyelidiki kebenaran, dan melindungi umat manusia.

PV pertama berfokus pada gameplay pertempuran melalui pertarungan melawan bos yang diambil langsung dari dalam game-nya. Dalam adegan Containment Zones yang dingin dan megah, tiga gadis penembak membentuk tim taktis dan melancarkan serangkaian serangan terhadap bos raksasa, Ymir.

Gadis-gadis itu muncul dengan berbagai senjata dan skill, menyebabkan kerusakan yang cukup besar pada bos. Namun, lambaian tangan raksasa Ymir, hampir menempatkan gadis-gadis itu dalam bahaya yang mengancam jiwa.

PV berakhir di sini, dan apakah pemain dapat mengalahkan Ymir terserah mereka di dalam game-nya nanti. Selain pertarungan yang intens dan seru, penampilan menakjubkan dari bos wanita humanoid Ymir juga mengungkapkan pengaturan unik dari bos game ini.

Lebih Kuat dari Karya Sebelumnya

Karya tim pengembangan sebelumnya, Girl Cafe Gun, juga telah memicu kegemaran di antara para penggemar game bergaya anime untuk karakter-karakter gadis bersenjata. Mengenai perbedaan antara Snowbreak: Containment Zone dan karya sebelumnya, pengembang menyatakan bahwa selain cerita dan karakter yang baru dibuat, game ini menggunakan Unreal Engine 4, yang sangat meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan.

Dalam hal pertempuran, karakter dalam game ini memasuki medan perang dalam proporsi yang realistis dan menggunakan perspektif over-shoulder, yang akan membuat pemain merasakan kehadiran yang lebih kuat. Dengan integrasi penembakan dan keterampilan serta pemolesan nuansa penembakan, pengalaman pertempuran telah ditingkatkan secara komprehensif. Dari segi art style, tidak seperti palet warna yang semarak karya sebelumnya, game ini menghadirkan tone yang keren.

CBT Akan Segera Dimulai

Menurut tim pengembang, tahap CBT global akan segera dimulai. Pantau terus situs web resmi dan media sosial Snowbreak untuk semua berita tentang game yang akan datang!

Pre-registrasi SEKARANG di https://bit.ly/3ZueXNn dan jangan lupa undang teman-temanmu juga karena ada kesempatan buat kamu untuk memenangkan iPhone 14 Pro 256G atau SAMSUNG S23 Ultra 256G!

Official website: snowbreak.amazingseasun.com

Youtube: https://www.youtube.com/@snowbreakEN 

Twitter: https://twitter.com/SnowbreakEN 

Official Instagram: instagram.com/snowbreaken_official/

Official Discord: discord.gg/3zs9cQQgcV

Related posts

Snowbreak: Containment Rilis Versi Baru Bergaya Timur Bertajuk “Mingdeng Ritual”!

MongJi

Snowbreak: Containment Zone Resmi Diluncurkan Hari Ini, Bagikan Gameplay Baru dan Banjir Hadiah!

MongJi

Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Dragon Nest 2: Evolution Siap Rilis

MongJi

Leave a Comment