fbpx
GameFever ID
News

Siap-siap Rayakan Halloween Meriah di Ragnarok X: Next Generation

Mendekati akhir Oktober, siap-siap kita rayakan Halloween di Ragnarok X: Next Generation. Publisher Nuverse secara khusus menyiapkan sebuah update event besar lewat update berikutnya untuk merayakan Halloween di Ragnarok X: Next Generation. Event ini akan memberikan pemain kesempatan untuk masuk ke dalam semangat Halloween sambil mendapatkan banyak hadiah eksklusif!

Baca Juga: Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

Sama halnya seperti di dunia nyata, di Halloween orang-orang bersiap untuk merayakan dengan dekorasi seram, warga Midgard pun merayakannya dengan cara mereka sendiri. Berjalan menyusuri jalan-jalan Prontera, dan kamu mungkin akan melihat kehadiran labu-labu, kelelawar, dan hantu yang menyeringai, saat semua orang bersiap-siap untuk berpesta di Pesta Halloween Meriah yang akan datang!

Mulai dari 31 Oktober hingga 11 November, pemain dengan Base Level 35 dan seterusnya bisa ikut serta dalam perayaan ini dengan berbicara kepada Jakk di dekat Odin’s Statue di Prontera untuk bergabung dengan salah satu dari sepuluh pesta yang tersedia. Setiap hari antara pukul 20:00 – 21:00, Jakk akan memanggil sekelompok besar mini boss dan MVP di berbagai area Prontera sesuai interval yang ditentukan.

Pemain harus melenyapkan bos-bos tersebut untuk mendapatkan bahan ‘Badge’ Halloween eksklusif dan permen yang dapat dikonsumsi (dengan efek samping ‘mengejutkan’!), bersamaan dengan semua EXP, Zeny, dan drop langka dari bos yang menyertainya seperti biasa.

Setelah timer event selesai, pemain juga mendapatkan peringkat berdasarkan kinerja mereka, yang juga dapat memberi mereka mata uang event tambahan yang dapat ditukar dengan hadiah khusus.

Saat pesta selesai, pemain dapat menukarkan Bahan Halloween mereka ke Jakk untuk berbagai kesenangan, item bertema Halloween, dari Deviling Hat yang sederhana hingga Resurrection Night March dan set Witch Costume. Untuk kamu perhatikan bahwa Jakk hanya akan tinggal di Prontera selama 7 hari setelah event berakhir, jadi jangan lupa untuk menukarkan hadiahmu sebelum dia pergi untuk selamanya!

Kehadiran GvG Cross-Server

Nuverse juga sangat menyadari popularitas besar sistem GvG di Ragnarok X: Next Generation, serta keberhasilan Cross-Server Ultimate Hunter Showdown berskala besar baru-baru ini, di mana ribuan pemain harus mewakili server mereka dalam pertempuran legendaris untuk Kemuliaan.

Mengingat hal itu, Nuverse dengan senang hati mengumumkan bahwa Sistem GvG Cross-Server akan ditambahkan secara permanen ke dalam permainan pada tanggal 23 Oktober mendatang, memberi pemain kesempatan untuk tidak hanya menjadi yang terbaik di server mereka, tetapi juga di seluruh permainan!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menulis legendamu sendiri hari ini di Ragnarok X: Next Generation, tersedia di iOS dan Android.

Related posts

Glast Heim Akhirnya Hadir di Ragnarok X: Next Generation!

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

MongJi

Leave a Comment