fbpx
GameFever ID
News

Siap-siap! Epic Games Bakal Kasih Game Gratis Selama 2 Minggu Penuh!

Epic Games Store (EGS) merupakan platform penjualan game PC digital yang diluncurkan oleh Epic Games. Saat pertama kali diluncurkan, EGS menawarkan game secara gratis secara berkala untuk para penggunanya. Bahkan sampai saat ini, EGS pun masih rajin memberikan game gratis. Informasi yang terbaru, EGS bakal lebih gila lagi sebab mereka akan membagikan game gratis selama dua minggu penuh!

Lewat pengumuman resminya, Epic Games akan membagikan game gratis selama dua minggu penuh setiap harinya via EGS. Penawaran ini akan berlangsung dari tanggal 17 – 31 Desember dan akan menjadi kado akhir tahun untuk gamer. Tak hanya itu, Epic Games juga menawarkan potongan untuk pembelian game-game lewat EGS di periode yang sama.

Soal bagi-bagi game gratis, ada hal yang cukup menarik ditunggu karena di dunia maya rumor daftar untuk game apa saja yang dibagikan nanti sudah beredar. Menariknya ada beberapa judul game-game AAA yang akan dibagikan gratis lewat rumor tersebut. Di antaranya seperti Resident Evil 7, Horizon Zero Dawn, Assassin’s Creed Origin dan lainnya.

Perlu diingat, daftar di atas belum resmi dan bukan dari pihak Epic Games. Jadi belum tentu judul-judul di atas bakal menjadi game gratis yang dibagikan nantinya.

Buat kalian yang tertarik mendapatkan gratis dari EGS, bisa memantaunya di link berikut ini: https://www.epicgames.com/store/en-US/free-games. Game pertama akan dibagikan malam ini (17 Desember) sekitar pukul 22.00 WIB.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment