fbpx
GameFever ID
News

Siap Nostalgia! Game Mobile Slam Dunk Resmi Rilis Secara Global

Developer dan publisher DeNA secara resmi merilis game mobile bertema olah raga terbaru mereka yang berjudul Slam Dunk. Game yang diadaptasi dari seri manga dan anime Jepang yang populer ini bahkan produksinya diawasi secara ketat oleh Toei Animation. Pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai mode permainan dan merasakan momen penuh gairah yang dihidupkan oleh persaingan mendebarkan antara tim sekolah yang bersaing. Mode utama di Slam Dunk adalah game kompetitif 3 lawan 3 secara real-time tanpa adanya auto-play!

Event Peluncuran

Untuk merayakan peluncurannya, Slam Dunk mengadakan beberapa event berhadiah menarik untuk para pemainnya, di antaranya:

1. Unduh game sekarang dan dapatkan “Info Hanamichi Sakuragi”

Capai LV.8 dalam permainan untuk mendapatkan “info Hanamichi Sakuragi”

2. Pelatihan Murid Baru

Selesaikan tugas yang ditentukan untuk mendapatkan banyak bahan budidaya dan mendapatkan “Info Kaede Rukawa.”

3. Imbalan Check-in Rookie 7 Hari

Akumulasi login selama 7 hari untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa termasuk “Profil Takenori Akagi”, “Profil Kengo Murasame”. Selain itu, Kit Pelatihan Eksklusif Takenori ATAU Kogure juga tersedia untuk Anda pilih!

4. Slot Pemain Andalan Ryonan

Dapatkan penawaran menarik seperti Kartu Pelatihan dan Kartu Pelatihan Keterampilan, dan bahkan peluang untuk mendapatkan Kristal Legendaris untuk ditukar dengan Pemain “Info Akira Sendoh” pemain andalan Ryonan dan Kartu Pelatihannya.

Konten Masa Depan untuk Slam Dunk!

DeNA juga berencana untuk menyelenggarakan turnamen online reguler untuk Slam Dunk. Tidak hanya itu, akan ada karakter dan skin baru. Sebut saja seperti Kenji Fujima, Toru Hanagata, dan Skin Head Sakuragi juga sedang dipersiapkan bersama dengan mode baru yang dikenal sebagai Grand Tournament. Jadi pantau terus!

Buat kalian yang tertarik, Slam Dunk sudah tersedia dan kalian mainkan gratis. Cukup download di Google Play Store untuk pengguna Android dan melalui App Store untuk iOS. Kalian juga bisa memantau terus infromasi terbaru Slam Dunk lewat Facebook Fanpage resmi mereka.

Related posts

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

MongJi

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Leave a Comment