fbpx
GameFever ID
News

Siap Bagikan Info Baru, BlizzConline 2021 Hadir Bulan Ini

Pandemi COVID-19 yang berlangsung dari tahun 2020 hingga kin memang membuat beberapa event berujung pembatalan. Hal ini juga terjadi pada BlizzCon, event tahunan dari Blizzard Entertainment yang harus dibatalkan tahun ini. Namun untuk tahun ini, BlizzCon akan kembali hadir dengan format online demi menjalankan protokol kesehatan. Event bertajuk BlizzConline ini akan berlangsung di bulan Februari ini.

BlizzConline 2021 ini rencananya akan hadir selama dua hari berturut-turut dan di keenam channel event, para developer Blizzard akan berbagi kabar game terbaru, juga cosplayer. Acara ini juga dijadikan sebagai pesta perayaan ulang tahun Blizzard yang ke-30 di bulan yang sama.

Hari pertama BlizzConline akan dimulai dengan segmen pembukaan yang menyertakan tampilan pertama dari beberapa konten game terbaru yang sedang dikembangkan. Kemudian selama tiga jam lebih ke depan, para pemain bisa tetap tinggal untuk menonton satu dari enam channel bertema berbeda, yang membahas game yang paling mereka sukai lebih dalam.

Di hari ke-2 BlizzConline, Blizzard akan menjawab pertanyaan para pemain dari sesi tanya jawab, dan memberi spotlight pada komunitas pemain global, termasuk para pemenang dan entri yang menonjol dari cosplay, film, talenta dan lomba kesenian, juga pameran Community Showcase.

BlizzConline 2021 akan hadir pada 20 dan 21 Februari yang dibuka pukul 05:00 WIB. Acara ini juga bisa kalian saksikan secara gratis di BlizzCon.com.

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

MongJi

Overwatch 2 Bakal Terapkan 5 Lawan 5 Dengan 1 Tank

MongJi

Leave a Comment