fbpx
GameFever ID
News

Shadow Warrior 3 Tambahkan Versi PS4 dan Xbox One

Shadow Warrior memang menjadi salah satu franchise andalan untuk Devolver Digital. Game ini memang disukai karena menggunakan tema ninja modern yang tidak hanya menggunakan katana sebagai senjata utama. Musuh-musuh yang dihadapi pun kebanyakan adalah segerombolan demon (setan). Karakter utamanya pun juga menjadi favorit para pemain karena wataknya yang cukup unik.

Tahun lalu, Devolver Digital akhirnya mengumumkan Shadow Warrior 3 yang langsung disambut dengan baik oleh penggemarnya. Seri terbaru Shadow Warrior memang sudah cukup lama dinantikan dari Shadow Warrior 2 yang rilis di 2016. Kini, Shadow Warrior 3 pun resmi menambah platform baru sebagai tujuan rilis berikutnya, yaitu PS4 dan Xbox One.

Baca Juga: Shadow Warrior 3 Resmi Diumumkan Untuk PC, Rilis Tahun Depan

Di Shadow Warrior 3, Lo Wang masih menjadi karakter utama yang dikendalikan pemain. Di seri ini, Lo Wang pun harus menghadapi ancaman yang sangat besar untuk ditanganinya. Di awal perkenalan Shadow Warrior 3, sang director, Kuba Opon, pun mengaku antusias dan bersemangat dalam proses pengerjaan. Dia dan tim juga sudah menyiapkan fitur baru dan pengalaman segar untuk pemain lama dan baru.

Kuba Upon juga tidak sabar memperkenalkan karakter Lo Wang yang terkenal cerdas dengan lidah setajam katana ke para pemain baru. Jadi, patut kita tunggu apakah Shadow Warrior 3 bisa memuaskan para penggemar dan pemain baru.

Shadow Warrior 3 rencananya akan dirilis di 2021 ini untuk PS4, Xbox One dan PC via Steam.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment