fbpx
GameFever ID
News

Setting di Masa Depan, Battlefield 6 Dirumorkan Punya Mode Battle Royale

Dalam beberapa bulan terakhir, kita memang bisa melihat banyak sekali rumor mengenai Battlefield 6. Walaupun belum resmi memakai nama Battlefield 6, namun sudah banyak rumor yang muncul. Seperti memiliki mode permainan gratis dan fitur Battle Pass. Tidak cukup sampai di sana, kini muncul lagi rumor baru untuk Battlefield 6.

Baca Juga: EA Targetkan Game Battlefield Baru di 2021 – 2022

Menurut seorang leaker bernamaTom Henderson, nama resmi yang digunakan bukanlah Battlefield 6. Tetapi hanya menggunakan nama Battlefield saja. Game ini akan memiliki setting masa depan, sekitar 10-15 tahun dari sekarang. Meski tidak terlalu jauh, di masa itu era robot dan drone militer dan beberapa teknologi futuristik sudah hadir.

Henderson juga mengatakan bahwa game Battlefield selanjutnya juga meliputi mode multiplayer seperti Battlefield 3 dan Battlefield 4. Tidak hanya itu, akan ada juga mode Battle Royale baru akan hadir bersamaan dengan game tersebut. Tetapi belum jelas apakah mode tersebut bakal tersedia langsung saat peluncuran.

Meski nama Tom Henderson sendiri merupakan seorang leaker “terpercaya”, apalagi sempat terbukti di game Battlefield sebelumnya, tetap saja ini masih rumor saja. Semua yang dia ungkap belum tentu benar sebelum ada informasi resmi dari pihak EA ataupun DICE.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

Leave a Comment