fbpx
GameFever ID
News

Setelah Mario, Kini Sonic Juga Dapatkan LEGO Set

LEGO memang mainan yang membantu mengasah imajinasi. Dengan menghadirkan banyak tema, LEGO juga diminati oleh orang dewasa. Beberapa waktu lalu LEGO juga sempat berkolaborasi dengan dunia video game, dengan menghadiran set Super Mario dan konsol klasik NES. Kini, LEGO akan kembali menghadirkan karakter ikonik dari video game, yakni Sonic the Hedgehog.

LEGO set Sonic the Hedgehog sebenarnya sudah muncul dari 2019 lalu. Namun masih sebatas buatan fans yang diajukan via progam LEGO Ideas. Program ini dijalankan secara online oleh Grup Lego yang dirancang untuk melibatkan komonitas penggemar berat LEGO. Penggemar dapat mendesain set mereka sendiri dan mengirimkannya secara online.

Mereka kemudian dipilih oleh penggemar LEGO lainnya dan set yang mencapai vote lebih 10.000 suara dari komunitas kemudian dikirim ke papan ulasan produk resmi di LEGO. Bila set yang diajukan lolos tinjauan akan menjadi satu set LEGO resmi.

Dengan persetujuan SEGA, LEGO akan memulai pengembangan resmi dari set Sonic ini. Meski pada akhirnya desain produk akhir bisa terlihat berbeda dari konsep yang diajukan di LEGO Ideas. Meski belum ada tanggal peluncuran, set LEGO bertema Sonic the Hedgehog itu akan tersedia secara global setelah siap.

Related posts

Phantasy Star Online 2: New Genesis Meluncur Pekan Depan

MongJi

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan Bakal Tersedia Versi Inggris

MongJi

Leave a Comment