fbpx
GameFever ID
News

Setelah Mario, Kini Giliran Luigi yang Dapatkan Set LEGO Interaktif

Pesona Mario Bros sebagai sebuah franchise memang selalu menarik hati para penggemar. Para produsen pun tertarik untuk mencari keuntungan dengan membuat produk-produk beragam dari Mario. Salah satunya adalah LEGO yang sempat meluncurkan produk bertema Mario tahun lalu. Sebuah set LEGO, lengkap dengan karakter Mario yang interaktif sukses menggoda dompet penggemar. Melihat peluang lain, kini giliran saudara Mario, Luigi, yang mendapatkan set LEGO serupa.

Baca Juga: Setelah Mario, Kini Sonic Juga Dapatkan LEGO Set

LEGO baru saja mengumumkan set terbaru dari LEGO Mario Set Collection yang kini melibatkan sang adik, Luigi. Teknologi yang ada di LEGO Luigi ini sama dengan yang dimiliki oleh Mario. Sebuah LEGO interaktif yang mana karakter Luigi memiliki sebuah animasi di bagian mata, mulut serta layar kecil di dadanya. Sebuah sensor juga terdapat di bawah kaki untuk memindai barcode dan juga warna brick.

Perbedaannya hanya terletak di Luigi yang kini menampilkan efek suara dan interaksi antar karakter yang berbeda. Selain LEGO Luigi, di paket Starter Course baru ini juga mendapatkan karakter Pink Yoshi, Bone Goomba, dan Boom Boom. Mereka semua termasuk LEGO Luigi bisa ditambahkan sebagai baru di LEGO Super Mario dan membuatnya lebih besar.

Paket Starter Course LEGO Luigi akan meluncur di 1 Agustus 2021 dan dibanderol dengan harga USD 59,99 atau sekitar Rp 837.960. Pre-order sekarang tersedia dan sudah dibuka di website resmi LEGO.

Related posts

Tanggal Perilisan Game MOBA Pokemon Unite Akhirnya Diumumkan

Roni Istianto

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Leave a Comment