fbpx
GameFever ID
News

Setelah Kratos, Kini Giliran Aloy yang Mampir ke Fortnite

Sebagai salah satu game populer dan besar, Fortnite kembali berkolaborasi dengan game besar lainnya. Kini giliran karakter utama dari Horizon Zero Dawn, yaitu Aloy yang tiba di game battle royale milik Epic Games tersebut. Aloy menjadi karakter terbaru yang hadir sebagai skin di Fortnite yang termasuk golongan sebagai Gaming Legends series.

Baca Juga: Fortnite Bakal Gelar Konser Virtual Boyband Korea Selatan, BTS

Kehadiran Aloy ke Fortnite ini tentu akan menjadi skin termasuk kosmetik yang bisa pemain koleksi. Tidak hanya berbentuk skin, kosmetik bertema Horizon Zero Dawn nantinya juga bisa dibeli oleh seluruh pemain Fortnite.

Semua item dalam Horizon Zero Dawn Bundle akan tersedia dan bisa dibeli secara individual. Tetapi bila pemain membeli Bundle tersebut akan mendapatkan Aloy the Skywatcher Loading Screen sebagai bonus tambahan. Selain itu, pemain yang memiliki skin Aloy dan memainkan Fortnite di PlayStation 5 mereka akan membuka skin Ice Hunter Aloy Style. Seluruh item bertema Horizon Zero Dawn dan Aloy akan tersedia mulai 15 April 2021.

Tidak hanya skin dan kosmetik, kedatangan Aloy di Fortnite juga menghadirkan event Limited Time Mode bersama Lara Croft (Tomb Raider). Di mode tersebut, pemain akan secara otomatis menggunakan skin Aloy atau Lara Croft dan bermain di mode Duo. Event Limited Time Mode ini akan berlangsung dari 16 hingga 18 April 2021.

Fortnite sendiri bisa kalian mainkan gratis di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Switch, PC via Epic Games Store, dan Android.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment