fbpx
GameFever ID
News

Serial Yakuza Masih Tetap Gunakan Turn-Based RPG

Yakuza: Like a Dragon memang menjadi kejutan tersendiri untuk para penggemarnya. Alasannya karena gameplay yang diusung game tersebut adalah turn-based RPG. Padahal seri Yakuza terkenal dengan gameplay action yang sangat kental. Buat kalian yang berharap seri Yakuza berikutnya akan kembali sebagai game action sepertinya harus gigit jari. Sebab sudah dipastikan bahwa Ryu Ga Gotoku akan mempertahankannya untuk seri-seri Yakuza berikutnya.

Baca Juga: SEGA Akhirnya Resmi Perkenalkan Lost Judgment

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kreator Yakuza, Toshihiro Nagoshi yang ditemani oleh produser Kazuki Hosokawa dalam wawancara bersama IGN. Dalam perkenalan Lost Judgment, mereka menyampaikan bahwa seri Yakuza akan bertransformasi menjadi sebuah game turn-based RPG. Pihak developer justru akan menggunakan gameplay action di seri Judgment, termasuk di sekuel yang akan datang.

Dengan begitu, bisa dibilang Ryu Ga Gotoku masih akan terus melanjutkan Judgment hingga menjadi franchise populer seperti Yakuza. Penjualan Yakuza: Like a Dragon memang tidak terlalu buruk, yakni di terjual lebih dari 400.000 kopi dan terus mencapai kesuksesan hingga di pasar wilayah barat.

Yakuza: Like a Dragon sudah bisa kalian mainkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Microsoft Store.

Sumber: IGN

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment