fbpx
GameFever ID
News

Serial TV The Last of Us Resmi Umumkan Pemeran Ellie dan Joel

Bella Ramsey sebagai Ellie di The Last of Us serial tv oleh HBO

2020 memang menjadi tahun yang baik untuk The Last of Us. Meski banyak kontroversi, The Last of Us 2 sukses dirilis tahun ini. Bahkan masuk di berbagai nominasi acara penghargaan. Selain itu, The Last of Us juga mendapatkan adaptasi serial TV yang dikerjakan oleh HBO. Berita baiknya, kini HBO mengumumkan dua pemeran utama di serial TV The Last of Us, Joel dan Ellie.

Dilansir dari The Hollywood Reporters, Bella Ramsey mendapat peran sebagai Ellie di serial TV garapan HBO ini. Aktris yang sebelumnya dikenal sebagai Lyanna Mormont di Game of Thrones ini akan memerankan Ellie sebagai gadis 14 tahun yang juga yatim piatu. Selain Bella Ramsey sebagai Ellie, HBO juga sudah menetapkan aktor yang memerankan karakter Joel di serial nantinya. Aktor tersebut adalah Pedro Pascal, aktor yang juga pernah mendapat peran di Game of Thrones.

Aktor Pedro Pascal akan memerankan karakter Joel di The Last of Us versi HBO | via: Deadline

Demi menjamin kualitasnya, serial TV The Last of Us dari HBO ini akan melibatkan langsung sang penulis dan sutradara versi game, Neil Druckmann. Dia pun bakal bekerja sama dengan kreator Chernobyl, Craig Mazin, untuk proyek serial adaptasi ini. Presiden Naughty Dog, Evan Wells, dan produser Chernobyl, Carolyn Strauss, juga turut andil di proyek ini.

Sayangnya, HBO masih belum menentukan kapan serial TV The Last of Us ini akan tayang.

Sumber: The Hollywood Reporters | Deadline

Related posts

Susul Days Gone, Uncharted 4: A Thief’s End Segera Tuju PC?

MongJi

The Last of Us Part II Akhirnya Dapatkan Update Performa di PS5

MongJi

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

MongJi

Leave a Comment