fbpx
GameFever ID
News

Seri Terbaru God of War Diumumkan, Tuju PS5

Berbicara game eksklusif PS4 rekomendasi dari kami, tidak mungkin nama God of War terlewatkan begitu saja. Melakukan perombakan besar yang sangat berisiko tinggi, God of War justru berbuah manis. Kesuksesan God of War juga terlihat dari antusias pemain yang menantikan sekuelnya. Mereka termasuk kami juga sangat penasaran dengan lanjutan kisah Kratos dan putranya, Atreus. Kini, harapan kita semua nampaknya bakal terwujud dalam waktu dekat.

Dalam acara showcase PlayStation 5 dini hari tadi, para penonton dikejutkan dengan sebuah pengumuman. Logo God of War berwarna biru tiba-tiba muncul, menjadi indikasi bahwa Sony Santa Monica memang tengah mengerjakan sekuel God of War. Tagline “Ragnarok is coming” yang muncul menjadi petunjuk bakal ada kejadian besar yang terjadi di sekuel God of War yang akan datang. Sayangnya, tidak ada informasi lanjutan seperti teaser atau karakter yang diperlihatkan sebagi petunjuk.

Berita baiknya, sekuel God of War ini ternyata dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang. Untuk saat ini, sekuel God of War tengah disiapkan untuk PS5. Belum terkonfirmasi platform lain yang bakal menjadi tujuan game ini.

Related posts

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi

NieR Replicant Versi Remaster Umumkan Tanggal Rilis

MongJi