fbpx
GameFever ID
News

Seri Battlefield Terbaru Siap Rilis di Musim Liburan 2021

Banyak gamer yang sudah mengetahui bahwa EA memang sedang mengerjakan seri terbaru untuk Battlefield saat ini. Oleh karenanya, berbagai macam rumor tentang Battlefield baru di 2021 muncul dengan informasi yang tentu belum jelas kebenarannya. Namun kali ini setidaknya kita sudah mendapatkan pencerahan, bahkan dari pihak resmi yaitu EA.

Baca Juga: Setting di Masa Depan, Battlefield 6 Dirumorkan Punya Mode Battle Royale

Lewat sebuah blog resmi di website-nya, EA berbagi sedikit informasi perihal seri Battlefield untuk di 2021 ini. Sudah dipastikan EA berencana akan meluncurkan seri baru untuk Battlefield di 2021 ini, Meski belum jelas jadwalnya, setidaknya EA menargetkan bakal rampung di musim liburan 2021 ini. Mereka pun menyampaikan bahwa seluruh tim sangat antusias dalam mengerjakan seri Battlefield ini. Info pasti lainnya yang dibagikan EA hanya konsol next-gen dan PC sebagai platform tujuan.

Hal menarik lainnya yang dibagikan oleh EA lewat blog-nya adalah keterlibatan 4 studio developer dalam pengerjaan proyek ini. Mereka adalah DICE, DICE Los Angeles, Criterion dan Electronic Arts Gothenburg yang bertanggung jawab atas teknologi yang dipakai.

Untuk saat ini, hanya itu pengumuman terbaru resmi dari EA untuk seri Battlefield di 2021. EA berjanji untuk kembali lagi ke hadapan penggemar dengan pengumuman baru lainnya dalam waktu dekat. Antusias dengan seri Battlefield baru di 2021 ini?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment