fbpx
GameFever ID
News

Seri Baru Silent Hill Tengah Dikerjakan?

Dilupakan, mungkin itulah kata yang keluar dari mulut gamer mengenai nasib Silent Hill saat ini. Menjadi salah satu judul game horor terbaik, Silent Hill justru seakan menghilang. Konami pun sebagai pemilik seakan tidak peduli dengan Silent Hill. Rumor-rumor mengenai akan kembalinya game horor ini pun sering dibantah Konami. Namun kini rumor baru muncul dari developer Bloober Team.

Dalam wawancaranya bersama GamesIndustry.biz, Bloober Team dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek game horor. Developer dibalik The Medium dan Blair Witch ini mengaku bahwa proyek tersebut datang dari salah satu publisher video game terkenal. Menariknya, pernyataan ini keluar dari CEO Bloober Team, Piotr Babieno, yang juga menyebutkan proyek ini sudah berjalan sekitar setahun. Meski tidak bisa berbicara banyak, Piotr Babieno yakin orang-orang mengetahui proyek apa yang mereka tengah kerjakan.

Konami Tengah Kerjakan Dua Game Silent Hill Baru

Pernyataan tersebut seakan menjadi lanjutan dari pengakuan Akira Yamaoka beberapa waktu lalu. Komposer musik Silent Hill dan The Medium tersebut memang sempat menyebut bahwa ia sedang terlibat dalam satu proyek rahasia yang belum dapat dibicarakan banyak saat ini. Pernyataan yang terlihat saling terkait ini membuat gamer berpikiran bahwa keduanya memang tengah mengembangkan seri Silent Hill baru.

Baca Juga: Konami Bantah Rumor Soal Silent Hill Reboot

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari Konami langsung. Apakah ke depannya Konami bakal membagikan kabar baik ini? Mari kita nantikan bersama.

Related posts

Fokus Pengembangan, Konami Absen di E3 2021

MongJi

Konami Mengeluarkan Sequel Game Dari IP Lama Miliknya

clauscj

Game Baru Buatan Hideo Kojima Dikabarkan akan Segera Diumumkan

Roni Istianto

Leave a Comment