fbpx
GameFever ID
News

Semakin Ramai, Spoiler Resident Evil Village Sulit Dihindarkan

Kasus bocornya database Capcom di November kemarin nampaknya semakin memperihatinkan. Salah satu game yang terkena dampaknya tentu Resident Evil Village yang kini sudah banyak muncul spoiler di internet. Sesuatu yang sepertinya harus dihadapi oleh para penggemar Resident Evil dan sulit dihindari karena semakin banyak spoiler yang muncul.

Bahkan ada bocoran yang berkaitan dengan plot dari akhir permainan, dan minggu ini lebih banyak rekaman yang diunggah ke YouTube yang menunjukkan pertemuan dengan Alcina Dimitrescu.

Saat ini Capcom juga sedang berjuang keras untuk “membasmi” video spoiler yang muncul di YouTube. Sebagai sesama gamer, kami menyarankan kalian yang tidak suka dengan spoiler khususnya yang berhubungan dengan Resident Evil Village agar berhati-hati.

Ada beberapa spoiler besar yang beredar saat ini, jadi kami sarankan untuk sangat berhati-hati saat mencari informasi tentang Resident Evil Village atau menjelajahi YouTube. Memang sangat menyebalkan, tapi itulah yang terjadi saat ini.

Resident Evil Village sendiri bakal tersedia di PlayStation 4 dan juga Xbox One dan bakal rilis pada 7 Mei 2021 bersamaan dengan PlayStation 5, Xbox Series X|S dan PC (Steam) secara global.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment