fbpx
GameFever ID
News

SEGA Umumkan Demo untuk Yakuza: Like a Dragon

Dalam pengumuman terbarunya, SEGA akan merilis demo untuk Yakuza: Like a Dragon. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Masayoshi Yokoyama dalam wawancaranya bersama Famitsu. Belum ada jadwal pasti kapan Yakuza: Like a Dragon. Namun demo ini akan berbeda dari demo versi Tokyo Game Show 2019. Bahkan demo terbarunya ini akan menawarkan aksi pertarungan yang identik dengan versi final yang akan dirilis.

Masayoshi Yokoyama juga mengkonfirmasi eksistensi karakter perempuan yang akan dilakoni oleh pemenang audisi beberapa waktu lalu, Eri Kamataki. Model cantik asal Jepang ini akan berperan sebagai pekerja kantoran wanita yang setiap harinya harus mengurus keperluan kantor seperti penyediaan alat tulis dan lain-lainnya.

Yakuza: Like a Dragon rencananya baru akan dirilis untuk PlayStation 4  pada 16 Januari 2020 di Jepang. Sedangkan untuk wilayah lainnya (Amerika dan Eropa) juga akan dirilis pada 2020 mendatang. Kalian juga bisa membaca pengalaman GameFever ID ketika menjajal demo versi Tokyo Game Show 2019 di sini.

Sumber: Gematsu

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Ninjala Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

MongJi

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

MongJi

Leave a Comment