fbpx
GameFever ID
News

SEGA Tengah Garap Film Live-Action Yakuza

Sudah banyak judul video game yang dibawa ke layar lebar. Namun, sayangnya tidak selalu berhasil. Awal tahun ini, SEGA pun mencoba merilis Sonic the Hedgehog ke layar lebar. Untungnya, Sonic the Hedgehog cukup berhasil menarik perhatian penyuka film ataupun para penggemar Sonic sendiri. Setelah sukses dengan Sonic the Hedgehog awal tahun ini, SEGA nampaknya akan kembali membawa salah satu franchise populernya ke dunia film. Dan nama yang menjadi pilihan SEGA sebagai proyek adaptasi video game ke film live-action berikutnya adalah Yakuza.

Dilansir dari Variety, saat ini SEGA tengah menggarap proyek film live-action Yakuza bersama 1212 Entertainment dan Wild Sheep Content. 1212 Entertainment mengatakan bahwa Yakuza memberikan mereka “taman bermain” untuk membuat cerita yang menarik dengan karakter yang kompleks disebuah lingkungan yang unik dan jarang dilihat oleh penonton.

1212 Entertainment juga mengakui bahwa mereka tertarik dengan sosok Kazuma Kiryu. Menurut, mereka kisah Kazuma Kiryu memiliki daya tarik sinematik. Berhasil menggabungkan aksi dengan komedi, alur cerita yang menyatu, dan perjalanan cerita yang mencekam. Apakah ini akan menjadi pertanda bahwa di film live-action Yakuza nanti mereka akan membawa kisah Kazuma Kiryu? Mari kita nantikan bersama.

Tentu kabar ini masih belum disertai dengan informasi kapan film live-action Yakuza ini akan tayang. Tapi, kabar ini tentu menjadi berita yang sangat baik untuk para penggemar karena mereka menganggap Yakuza memang memiliki potensi untuk diangkat menjadi sebuah film live-action. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga yang menantikan kehadiran film live-action Yakuza?

Sumber: Variety

Related posts

Fall Guys Bakal Tambahkan Skin Sonic the Hedgehog

MongJi

Tanggal Peluncuran Yakuza: Like a Dragon Maju 3 Hari, PS5 di 2021

MongJi

Inilah Jadwal Tokyo Game Show 2020 Online

clauscj

Leave a Comment