fbpx
GameFever ID
News

SEGA Konfirmasi Seri Terbaru Yakuza Untuk PlayStation 4

Ichiban Kasuga akan menjadi karakter protagonis di seri terbaru Yakuza nantinya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa SEGA sukses melebarkan pasar seri Yakuza khususnya ke wilayah barat. Akhir-akhir ini SEGA memang sedang giat merilis ulang beberapa seri Yakuza dan memasarkannya ke wilayah barat. Apalagi SEGA dan developer Ryu Ga Gotoku juga merilis Judgement yang masih satu dunia dari seri Yakuza ke pasar barat lengkap dengan sulih suara berbahasa Inggris.

Demi meningkatkan minat para pemain baik di dalam maupun di luar Jepang, SEGA dan developer Ryu Ga Gotoku sudah mengkonfirmasi seri terbaru Yakuza yang akan datang untuk PlayStation 4. Memang baik SEGA maupun tim developer belum mengumumkan judul pasti untuk seri terbaru Yakuza ini. Namun dapat dipastikan tokoh protagonis untuk seri Yakuza terbaru nanti adalah Ichiban Kasuga yang merupakan tokoh utama dari Yakuza Online yang dirilis untuk smartphone.

SEGA juga tengah membuka audisi untuk mencari seorang aktris yang akan menjadi karakter pendamping dari Ichiban Kasuga di seri terbaru Yakuza nanti. Pemenang audisi ini nantinya ikut main di game-nya nanti dan juga berpartisipasi dalam kegiatan promosi. Informasi lengkap bisa dilihat di sini.

Related posts

Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam Seminggu, Persona 3 Reload Jadi Game Terlaris ATLUS

MongJi

Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis dengan Berbagai DLC

MongJi

Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu

MongJi

Leave a Comment