fbpx
GameFever ID
News

SEGA Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Untuk Judgement Untuk Wilayah Barat

Juni 2019.

Setalah rilis di Jepang pada bulan Desember lalu, SEGA akhirnya mengumumkan tanggal rilis pasti Judgement untuk wilayah barat. Dalam pengumumannya, game terbaru dari developer Ryu Ga Gotoku Studio ini akan dirilis pada 25 Juni 2019 untuk wilayah Eropa dan Amerika. Dengan kedatanganyan di wilayah barat, Judgment menjadi game pertama selama 12 tahun seri Yakuza yang mendapatkan versi bahasa Inggris dalam bentuk suara.

Seperti yang sudah disebut di atas, Judgment dikembangkan oleh developer Ryu Ga Gotoku Studio yang dimana mereka adalah pembuat seri Yakuza. Jugdement sendiri ada game spin off dari seri Yakuza selama ini. Masih ber-setting di Kamurocho, Judgment bercerita tentang seorang detektif bernama Takayuki Yagami yang tengah menjalankan investigasi terhadap kasus pembunuhan berantai.

Pre order untuk Judgement versi digital akan mulai tersedia mulai 7 Maret 2019 di PlayStation Store dan bagi yang telah melakukan pre order bisa menikmati tahap early access yang dibuka pada 21 Juni 2019. Judgement hanya tersedia eksklusif untuk PlayStation 4.

Related posts

Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam Seminggu, Persona 3 Reload Jadi Game Terlaris ATLUS

MongJi

Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis dengan Berbagai DLC

MongJi

Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu

MongJi

Leave a Comment